Selasa, 18 Oktober 2011

Cara Mampertahankan Suatu Hubungan

Apa yg kita lakukan utk mempertahankan suatu hubungan? Kedengarannya mungkin dan setiap org bisa melakukannya. Tapi ada hal penting yg perlu diperhatikan dlm menjalin suatu hubungan agar awet dan tetap romantis. Jgn krn permasalahan kecil lantas hubungan kita dgn sang kekasih jadi renggang. Pupuk hubungan dua arah sehingga satu sama lain dpt kenyamanan dlm hubungan tersebut.

Berikut ini merupakan beberapa cara utk mempererat suatu hubungan agar awet dan romantis.

1. Komunikasi

Dalam suatu hubungan komunikasi adalah hal penting. Komunikasi dipakai utk mempererat satu sama lain. Bertukar informasi antara Anda dan pasangan, saling mengingatkan begitu juga utk memecahkan suatu masalah. Peningkatan kualitas hubungan Anda ditentukan dengan seberapa sering komunikasi Anda dan pasangan.

2. Percaya

Dalam setiap hubungan, perkawinan, persahabatan, persaudaraan, kepercayaan sangat dibutuhkan. Jadi jika ingin dipercaya, Anda juga harus percaya dia juga. Saling menjaga kepercayaan merupakan elemen penting menjaga kelangsungan hubungan, jgn pernah Anda sekali-kali mencederainya.

3. Ungkapkan perasaan Anda

Jika Anda menginginkan hubungan yg serius, maka Anda hrs menunjukan bahwa Anda peduli dan sayang dgn pasangan Anda.

4. Hadiah

Bunga dpt membuat wanita yg Anda cintai merasakan indahnya cinta seperti awal pertemuan Anda dgnnya. Berikan perhatian dan kejutan kecil utk pasangan (pria), dengan begitu ia akan merasakan bahwa Anda perduli dan sangat mencintainya. Tidak harus mahal, yg penting ikhlas dan merupakan barang yg sangat berarti. Misalnya Anda (wanita) memasak utk makan malam atau membawakan bekal utk santap siang pasangan. Hmm.. pasangan Anda akan merasa tersanjung sampai klepek-klepek.

5. Jujur

Anda menginginkan hubungan Anda langgeng dan penuh dgn cinta. Jika Anda benar2 serius, maka Anda hrs menjalani hubungan Anda tanpa dusta (bohong). Keterbukaan sangat diperlukan utk membangun hubungan serius. Jujur merupakan kunci suatu hubungan sehingga terjalin kepercayaan dan komunikasi yg baik dgn pasangan.

6. Sharing

Berbagi masalah dgn pasangan. Cobalah utk membuka diri dgn pasangan. Dgn begitu hubungan Anda akan lebih kuat dan adanya keterbukaan. Tdk ada lagi saling menutupi satu sama lain, dgn begitu adanya pengertian dan keharmonisan bisa tercipta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar